Saturday, March 9, 2019

Apakah Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan

Hasil analisis mendapatkan bahwa kelima faktor kualitas produk , kualitas pelayanan, desain produk , harga dan kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan . Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa lima variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen ..., Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Fashion Zoya Diponegoro Surabaya” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang apakah kualitas produk , kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk fashion Zoya ..., hadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan tidak berpengaruh signifikan dan positif. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh positif yang signifikan . Kata Kunci: Service Quality, Satisfaction, Loyalty, and E-Banking., signifikan terhadap loyalitas pelanggan . Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa lima variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen loyalitas pelanggan . Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk , kualitas …, Apakah kualitas berpengaruh terhadap loyalitas pengguna Samsung ... pelanggan merupakan dorongan perilaku untuk melakukan pembelian secara berulang-ulang dan untuk membangun kesetiaan pelanggan terhadap suatu produk maupun jasa yang dihasilkan oleh badan usaha tersebut yang membutuhkan waktu yang lama melalui suatu proses pembelian yang terjadi ..., produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan AMDK Merek Rama pada PT.Ranam Mahakam Indonesia di Samarinda. 2. Untuk menguji dan menganalisis besarnya pengaruh harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan AMDK Merek Rama pada PT. Ranam Mahakam Indonesia di Samarinda., 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Kualitas pelayanan adalah penilaian (suatu bentuk dari sikap) dan merupakan hasil dari perbandingan yang dilakukan oleh konsumen mengenai harapan dan persepsi aktual mengenai jasa yang mereka terima (Parasuraman dalam Kotler, 2000). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan ..., 23/09/2011  · Kualitas produk mempunyai pengaruh yang positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk makanan Tela Krezz, Bakmi AISY, dan The Prime steak & ribs. 2. Kepuasan konsumen mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada produk makanan Tela Krezz, Bakmi AISY, dan The Prime steak & ribs.

No comments:

Post a Comment