Tuesday, March 19, 2019

Apakah Oli Federal Cocok Untuk Supra X 125

21/07/2013  · pelumas yang cocok untuk supra x 125 yang dapat meningkatkan performa mesin dan memperhalus suara mesin supra x 125 . ... Mencari oli yang cocok untuk Supra X 125 th 2009 ? Mau ganti dari oli Federal Supreme XX 20W50.? Pertanyaan lainnya ... Klx 150 saya pakai busi Brisk copper racing dan koil TK apakah pengapian saya bisa rusak, apakah ada ..., Anda harus memilih jenis oli yang tepat untuk motor anda karena penggunaan oli yang salah bisa merusak mesin dan menghilangkan garansi motor anda. Untuk anda yang menggunakan motor Honda kami selalu menganjurkan untuk menggunakan oli yang sudah direkomendasikan oleh pabrikan langsung yaitu AHM Oil., Sudah lama sebenarnya saya penasaran dengan produk oli mesin yang satu ini. Karena banyak pengguna Supra X 125 dalam forum di dunia maya yang mengaku puas dengan performa Enduro Racing. Akselerasi jadi lebih cepat dan yang bikin saya tertarik adalah bau wangi yang di keluarkan melalui knalpot. Hingga akhirnya tiba motor saya waktunya ganti oli …, mo tanya untuk honda supra x 125 tahun 2006, oli motor yang cocok merek ap yah, soalnya federal sintetik XX ud ngak keluar lage? thank's... Balas Hapus. Balasan. Balas. ... jd motor baru 1 bulan.. saya ingin bertanya apakah oli mesin yg saya gunakan sudah tepat?, Arsip Tag: oli yang cocok untuk supra x 125 Oli Federal . Ditulis pada Desember 30, 2011 oleh grosirolisurabaya. Balas. Oli Federal . Oli federal mempunyai beberapa varian produk anatara lain oli federal supreme, oli federal flick, oli federal evotec, oli federal racing. seriale online gratis., 31/07/2012  · Jakarta - Hallo detikOto, saya pengguna motor Honda Supra X125. Ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan: 1. Apabila memakai BBM Pertamax apakah oli yang cocok untuk penggunaan bahan bakar Pertamax, motor ini saya gunakan untuk ke kantor setiap harinya. Salam kenal dari detikOto. Menjawab ..., Kenalan Dengan Oli AHM Oil MPX3 Cocok Untuk Motor Berumur. ... udah pernah coba di supra x 125 karburator thn 2009,tarikan lebih ringan daripada federal oil ultratec,soalnya sae di belakangnya 40 (20W-40),mirip-mirip yamalube yang sae 20w-40., Harga Oli Federal & Federal Matic – Federal oil adalah salah satu perusahaan oli terkemuka yang ada di Indonesia. Federal Oil memiliki 13 tipe atau varian berbeda yang dibuat khusus untuk sepeda motor, baik sepeda motor biasa, motor sport, dan juga sepeda motor matic, ke 13 tipe atau varian dari Federal oil memiliki keunggulan dan spesifikasi masing masing., Soal apakah oli khusus matik akan lebih bagus rasanya sangat tergantung merek. Karena dari pengalaman sebelumnya, walau sudah pakai oli khusus motor matik, baik berisik atau performa mesin ternyata lebih enak pakai oli yang nggak khusus untuk matik (merek beda sih). ... saya pake BM1 10w40 JASO MA2 di supra x 125 fi ini om, sejauh ini aman* aja ...

No comments:

Post a Comment