Monday, March 18, 2019

Apakah Kpsg Tahan Ijazah

31/10/2012  · Aman gak ya KPSG tahan ijazah ? Saya lolos psikotes di KPSG lalu saya interview user untuk bank bca..saya lalu lulus interview dan disuruh tanda tangan kontrak ijazah sih ditahan apakah DI KPSG aman untuk penahanan ijazah karena kebanyakan outsourching begitu...Terimakasih, Yogo menjelaskan, penahanan ijazah harus dilihat kasus per kasus. Ia mengatakan, dirinya tidak bisa menilai apakah praktik menahan ijazah asli bisa dibenarkan atau disalahkan, sebelum melihat kasusnya secara detail. Menurut Yogo, masalah penahanan ijazah ini juga berkaitan erat dengan perjanjian kerja yang ditandatangani oleh karyawan dan ..., PERUSAHAAN TIDAK BERHAK MENAHAN IJAZAH KARYAWAN - IXIA. 2. Bisa benar bisa tidak. Biasanya ijzah ditahan dikarenakan berhubungan dengan uang atw barang dagangan misal sales door to door, perusahaan akan anti pati kerugian pabila uang atw barang dagangan di bw kabur, dan biasanya masuk di perusahaan itu mudah asalkan ada ijazah asli., 28/09/2012  · buat di bri,mandiri, bca bro..? klo ke 3 itu lewat kpsg memang ijazah ditahan bro, namun ane pernah dijelasin bahwa tidak ada penalti bila mengundurkan diri bilang 1bln sebelumnya. namun kalo pengunduran diri tanpa alasan dikenakan penalti 2.2jt, mungkin ijazah ditahan itu untuk menghindari kelur tanpa kejelsan bro mau gak mau dia mesti ambil ijazah kan ke kpsg menurut ane si gitu., 23/09/2013  · Ya ane jawab jujur aja ane keberatan kalo pake tahan ijazah . Doi bilang itu udah peraturan perusahaan, tapi ane ttep gak mau. Ya udah omongan selesai disana. Akhirnya ane nganggur selama 6-7bulan, alhamdulillah dapet gawe di salah satu IT consultan di daerah kuningan, gaji yg ditawarin 2,5jt and gak pake tahan ijazah ., di bank bri juga menahan ijazah .. itupun harus dan wajib di tahan . yang gak punya ijazah asli.. ato yang dulu hilang gak boleh/Bisa masuk d bank bri. padahal anda pengalamannya bagus. kerja d bank bri harus ada ijazah asli.. kalo dulu terbakar ato hilang ya gak bisa kayaknya., Kalaupun ada permintaan ijazah ditahan oleh perusahaan maka karyawan pun berhak memutuskan apakah menyetujuinya atau tidak mengenai penahanan ijazah ini. Sehingga pada dasarnya, sah-sah saja bila perusahaan ingin menerapkan aturan penahanan ijazah pada karyawan. Namun dengan catatan harus ada kesepakatan terlebih dahulu.., 05/04/2012  · kalau kamu ingin mempertahankan ijazah kamu, lebih baik bicara baik2 dengan bos kamu, knapa dia masih menahan ijazahnya . Apakah kamu ada surat slesai kontrak yang pertama? jika ya, kamu bisa menolak dengan halus tuk perpanjangan dan katakan alasannya knapa kamu tidak ingin memperpanjang. jika masih memaksa, mungkin bisa mengatakan kepadanya “kamu akan mengambil …, 18/12/2017  · Hi Gadjian, apakah suatu perusahaan boleh meminta ijazah asli pekerjanya sebagai jaminan? – Ibu M di Jakarta. Jawaban: Boleh atau tidaknya perusahaan menahan ijazah tidak diatur di dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan, sehingga tidak …, 14/05/2017  · "Sebenarnya alasannya bukan dari diri saya sendiri aja sih, tapi dari orang tua saya juga. Orang tua saya mengizinkan untuk kerja di luar kota, tapi tidak dengan kontrak tahan ijazah . Jadi ya ... saya hanya ingin menyenangkan hati kedua orang tua saya saja."

No comments:

Post a Comment