Saturday, February 9, 2019

Apakah Lampu Tembak Kena Tilang

07/02/2009  · Apakah saudara pernah melanggar lalu lintas? dan kena tilang ? sudah berapa kali ditilang? saya pernah melanggar lalu lintas waktu itu saya keburu buru sampai ke tempat kerja saya menerobos lampu lalu merah.nggak taunya tambah kena tilang pak polisi, kacian deh, Tiga minggu lalu saya kena tilang karena tidak menyalakan lampu depan sepeda motor. Lokasinya di depan Gedung Sate. Biasanya saya aman-aman saja berkendara, tidak pernah kena tilang . Lampu depan selalu saya nyalakan setiap kali jalan, tetapi nasib saya hari itu mungkin lagi apes, lampu depan dalam keadaan tidak menyala. Mungkin ini ulah anak bungsu saya…, 28/12/2015  · Pasang lampu HID Projector kena tilang , giliran lampu rem mika putih (bening) aman-aman aja, masih banyak tuch pengendara yg lampu remnya warna putih,, belum lagi lampu penerang jalan yg masih banyak minim didaerah2 tertentu,,,,, 28/01/2016  · Baca : Hati-hati, Lampu HID Projector pun sekarang bisa kena tilang !! Nah,kalau memang lampu LED tersebut dirasa terlalu terang,tidak ada salahnya untuk menyetting ketinggian sorotnya agar tidak terlalu tinggi dan menyorot pengguna jalan dari lawan arah., Komentar di artikel tentang lampu depan motor Honda CB150R yang pantas ditilang membuat penulis teringat untuk menyelesaikan artikel ini. Pemakaian lampu LED dan lampu HID pada kendaraan bermotor sering jadi perdebatan. Polisi sering kali memberikan peringatan untuk tidak menggunakan lampu tersebut, namun pabrikan (baik motor atau mobil) justru sekarang merilis kendaraan baru dengan lampu …, ada bikin silau dari arah berlawanan,heemmm...mulai ngetrend nih pengguna lampu tembak nih sob,mulai dari motor matik sampai motor sport. Weehh...bikin sebel wes kalau sudah kena lampu tembak gini...yang pasti silau bangat dah :evil: Pengguna lampu tembak ini rata-rata mereka adalah anak club. Ya heranya sih jika salah satu…, tapi yang pake lampu standar pun buanyak buanget yg high beam padahal terang dan rame . what do you think . apakah yg salah lampu STANDAR nya apa PENGENDARANYA . pengen ane tampolin satu satu dah yg dari kanan jalan paje high beam bikin distraction atau perhatian . mata kita itu otomatis untuk menambah terang dan gelap . kalo kena terang lainya jd gelap . kalo tempat nya gelap ntar keliatan ..., WAJAH Ocept, kita sebut saja begitu, nampak terperangah. Awalnya, dia cerita bahwa saudaranya kena semprit gara-gara nggak nyalain lampu utama saat naik motor siang hari. “ Kena denda Rp 100 ribu pak,” paparnya, suatu siang saat berbincang dengan saya di Jakarta, baru-baru ini. Hal yang membuatnya terperangah selain denda adalah kok bisa kena tilang oleh aparat…, 01/12/2016  · Assalamualaikum Wr Wb Siang juragan juragan semua. Ni hari ane coba bikin trit tentang Denda Tilang Slip Biru yang agan2 semua mungkin belum terlalu paham. Selama ini banyak tulisan yang membahas jika kena tilang , minta slip biru, transfer ke BRI, kelar. Usut punya usut ane pribadi begitu ketilang minta Slip Biru, tapi alangkah Kaget nya Polisi nya bilang ane kena denda maksimal., saya mau tanya ini kan saya udah kena tilang blum ditebus 4 bulan udah kadaluarsa surat tilangnya padahal pas hari kejadian 16hari dsuruh kepngdilan tetapi saya blm sempat ..stnk saya ditahan namun saya blum punya sim kalo saya kena tilang lagi apakah masih bisa lolos atau motor saya ditahan walaupun saya mengendarai lengkap cuma gak ada sim n ...

No comments:

Post a Comment