Tuesday, February 19, 2019

Apakah Transit Di Oman Perlu Visa

Apakah WNI Perlu Visa Saat Transit di Abu Dhabi, Dubai, Qatar, Turki, Taipei, Jepang, Australia, dan China? Jika pesawat Anda harus transit di salah satu destinasi di atas saat menuju ke kota/negara tujuan, apakah sebagai WNI Anda juga harus mengurus visanya?, Di tiap bandara dan negara aturan berbeda-beda, sehingga perlu tidaknya visa transit akan tergantung karenannya. Di Bandara INternasional ada daerah khusus free zone, dimana siapapun tidak perlu visa . Tapi jika masuk ke bagian tertentu dari bandara bisa saja butuh visa ., 27/05/2013  · Saat check in di Soekarno-Hatta sempat ditanya apakah kami tidak punya visa , dan saya bilang bahwa bisa dengan visa on arrval. Setelah petugas tersebut mengecek ulang, diinfokan bahwa ternyata bisa Visa on Arrival dan tinggal bayar saja sesampai di bandara Oman . Setelah transit di Qatar selama 4 jam, akhirnya tibalah kami di Muscat ..., 29/08/2008  · Coba check link di blog saya soal visa Turki. Disitu dikatakan untuk paspor Indonesia bisa visa on arrival untuk masa tinggal 1 bulan di Turki. Jadi nggak perlu ngurus visa di Indonesia. Kalau mau tinggal lebih dari 1 bulan yamesti ngurus di Indonesia dan mereka minta invitation letter. regards je, saya mau nanya mas, saya rencana beli tiket jakarta-amsterdam. transit di turki sekitar 5 jam, saya tidak perlu apply visa transit kan ya? karena saya tidak berniat untuk keluar bandara. hanya duduk di tranhsit lounge atau sekedar jalan2 berkeliling bandara. mohon infonya mas, thanks. Suka Suka, yg mau saya tanya ni pak...saya mau pake evisa, dan pake pesawat yg transit dihongkong ma dubai, perlu visa ga ya di 2 airport trsbt, klo suami ga pake krn passportnya japan, nah saya passport indonesia?? Trs klo dah di bahrain perpanjang visa kan 2mggu sekali ya pak, maximalnya bs brp kali perpanjangan visa disana??, 13/11/2015  · Halo guys mo nanya lg sama pakar2 traveling Jadi gini, misalkan sy mau traveling ke Peru/Chile (bebas visa ), tp flight sy mengharuskan transit di Belanda atau Perancis atau negara yg tdk memberlakukan bebas visa utk WNI. Itu gmn ya? Apakah sy perlu mengurus Visa negara tsb? ( visa transit ??) Perta..., 12/02/2010  · kalau kita transit di korea kurang dari 24jam ( korea sel & korea utara), China, apakah perlu pakai transit visa ? trus kalau transit di negara2 eropa kurang dr 24jam apa perlu pakai transit visa …, selamat sore, saya mau bertanya apakah tetap diperlukan visa jika kita tetap stay di bandara? soalnya saya bingung saat mau beli tiket oman air yg transit di muscat ada pemberitahuan “ transit visa may be required” apakah ini benar? terimakasih. Like Like, 11/10/2011  · Kelihatannya buat saya ini hanya transit untuk connecting flight. Selama teman bapak tidak berencana keluar dari airport maka tidak perlu visa . Coba dicek flight schedulenya. Jam berapa tiba di doha dan jam berapa pesawat menuju abu dhabi. Kalau cukup lama dan teman bapak berencana jalan-jalan dulu di doha (keluar airport), ini perlu visa ..

No comments:

Post a Comment