Friday, January 25, 2019

Apakah Decal Motor Kena Tilang

09/12/2015  · IndoRide.com – Assalamualaikum brosist,salam geber sampai redline!! Modif kebo kayak gini,ditilang gak ya? Brosist,masih ramai banget nih di berbagai forum dan group motor ,yang tidak lain tidak bukan adalah membicarakan tentang UU Modifikasi yang kabarnya akan mendenda para pelaku modifikasi sebesar 24 Juta rupiah., saya mau tanya om. saya kan punya motor honda c70 full modifikasi ala japstyle. tpi motor saya sama sekali gak ada surat2. stnk, bpkp gak ada semua. selama saya pake motor ini belum pernah di tilang . kata orang2 sih klo motor2 lawas gak di tilang lgi, tpi klo seandainya kena tilang . gimana ya cara jelasin ke polisi nya yak??? dan seandainya ..., 18/05/2019  · Anda pasti pernah lupa bawa STNK dan kena razia. Apakah akan ditilang ? Tonton video ini sampai selesai. STNK ketinggalan kena tilang , tidak membawa STNK kena razia, STNK ketinggalan apakah ..., Tiga minggu lalu saya kena tilang karena tidak menyalakan lampu depan sepeda motor . Lokasinya di depan Gedung Sate. Biasanya saya aman-aman saja berkendara, tidak pernah kena tilang . Lampu depan selalu saya nyalakan setiap kali jalan, tetapi nasib saya hari itu mungkin lagi apes, lampu depan dalam keadaan tidak menyala. Mungkin ini ulah anak bungsu saya…, Pajak Kendaraan Bermotor Mati Apakah Kena Tilang STNK Online Pajak Kendaraan Bermotor Mati Apakah Kena Tilang Proses Pajak Online Pajak Kendaraan Bermotor Mati Apakah Kena Tilang Samsat Terpadu di Jabar Pajak Kendaraan Bermotor Mati Apakah Kena Tilang Proses Pajak Kendaraan Bermotor Mati Apakah Kena Tilang Samsat Frive Thru DKI Pajak Kendaraan Bermotor Mati Apakah Kena Tilang …, 11/07/2017  · Maap nih , maklum saya orang awam yang baru pertama kali kena tilang . Jadi gini , Motor udah pernah kena tilang dengan a/n Rohim , nah kemudian di hari ke 2 motor tsb di pake oleh a/n Andi . Pertama si polisi menanyakan Sim dan Stnk , karna belum punya sim dan stnk di tahan kemudian di kasih lah surat tilang nya . kemudian polisi nya nanyain Ktp , di kasih Ktp nya ., saya mau tanya ini kan saya udah kena tilang blum ditebus 4 bulan udah kadaluarsa surat tilangnya padahal pas hari kejadian 16hari dsuruh kepngdilan tetapi saya blm sempat ..stnk saya ditahan namun saya blum punya sim kalo saya kena tilang lagi apakah masih bisa lolos atau motor saya ditahan walaupun saya mengendarai lengkap cuma gak ada sim n ..., 16/05/2018  · Cara Mengambil Motor yang Ditilang atau disita Polisi adalah dengan mendatangi kantor Polisi dengan membawa STNK motor tersebut. Prosedur Cara mengambil motor yang disita Polisi ini sebenarnya cukup mudah asalkan kita memilki surat-surat resmi dari Motor yang ditilang atau disita tersebut. Cara Mengambil Motor yang kena tilang dan disita Polisi harus dilakukan di Polsek terkait., WAJAH Ocept, kita sebut saja begitu, nampak terperangah. Awalnya, dia cerita bahwa saudaranya kena semprit gara-gara nggak nyalain lampu utama saat naik motor siang hari. “ Kena denda Rp 100 ribu pak,” paparnya, suatu siang saat berbincang dengan saya di Jakarta, baru-baru ini. Hal yang membuatnya terperangah selain denda adalah kok bisa kena tilang oleh aparat…, Masih panas isu modifikasi sembarangan bisa kena denda 24Juta rupiah dan atau penjara 1 tahun. Banyak biker maupun driver was was memodifikasi kendaraanya baik modif ringan seperti tempel stiker sampai modif berat seperti ganti bodykit extreme. Dishare dari akun Firman Hidayat di Facebook berikut beberapa contoh modifikasi yang melanggar aturan.

No comments:

Post a Comment